Download Game PC Plants Vs Zombies Full Version [Gratis]

Download Gratis Game PC Plants Vs Zombies Original - Hay bro and sis, apa kabarnya ? alhamdulillah mimin sedang sehat walafiat. Pagi ini admin bakal bagikan Game PC bergenre shooting yang sudah tidak asing lagi yaitu Plants Vs Zombies. Game ini sering admin mainkan dan terbilang cukup seru, sehingga mimin tertarik membagikannya ke agan.

Download Game PC Plants Vs Zombies Full Version [Gratis]
Plants Vs Zombies
Mohon maaf ya,cuma bisa upload foto intro dari gamenya doang, soalnya internet lemot banget. Satu biji foto aja udah ngabisin 30 menit,gimana mau lima foto. Tapi foto ini 100% hasil dari mimin potret

Oke mari kita download sekarang ! Lewat 4shared

Plants Vs Zombies | merupakan game berkategori adventure dan shooting yang dirilis oleh pihak Pop Cap.Game sudah terkenal dan mendunia dan banyak peminatnya. Saya sendiri suka main game ini untuk menghilangkan kebosanan, apalagi sedang suntuk dirumah :3 . Mungkin sis lu pingin tau alur ceritanya silahkan simak lagi kebawah

Seorang Boss para Zombie men-tugaskan anak buahnya untuk memakan otak manusia di sebuah rumah (rumah yang dimaksud adalah rumah anda). Untuk menghindari aksi tersebut, kita menggunakan tumbuh tumbuhan untuk melawan musuh. Level per level musuh akan semakin banyak dan kuat, sehingga menantang untuk membuat strategi yang lebih kuat. Dan pula kita memiliki seorang partner yang bernama crazy dave yang akan membantu melawan dan memandu kita.

Ya begitulah guys akhir dari arikel ini. Kalau memang gamenya gak seru anggap aja ini sebagai koleksi. Lumayan ntar kalau lagi bosen main aja sama kawan kawan ataupun adek.

Demikianlah dari Download Game PC Plants Vs Zombies Full Version [Gratis] semoga game PC ini bermanfaat dan dapat menghilangkan kebosanan anda, sis. Jika link eror tolong lapor di komentar supaya pengunjung yang lain dapat mendownload gamenya. Tolong bro kalau berkenan bagikan artikel ini ke sosial media caranya cukup klik aja tombol yang ada dibawah ini sebagai penghargaan buat admin yang udah cape cape buat artikel T-T .Terimakasih telah mendownload :D
Next
Previous
Click here for Comments

1 comments:

avatar

thank's gan artikelnya sangat bermanfaat

Peraturan Dalam Berkomentar :
√ Silahkan berkomentar dengan Sopan, Bijak, dan tidak Menghina.
√ Dilarang Promosi/Iklan.
√ Mohon tidak menaruh Link Aktif/Live, karena untuk menghindari SPAM.
√ Dilarang berkomentar berbau Porno, Sara, Spam, Merugikan.
√ Bila anda tidak memiliki akun untuk berkomentar, gunakan ''Anonymous'' saja.